Selasa, 06 Agustus 2013

SAKIT KARENA GIGI BERLUBANG

Sejak tanggal 10 juli 2013 gw udah merasa ada masalah dengan gigi gw..tapi gw diemin aja walau sakit terus menyerang.. dan akhir bulan baru gw liet gigi geraham gw..omg, kok tiba-tiba gigi gw udah bolong hampir setengahnya. aduh sakit....gw kira nich sakit gigi biasa yang kalo ditiup ama dikasih minum oleh baba gw langsung sembuh tetapi ini beda ini gigi bolong men !!...
gw pengen banget ke dokter gigi karena setelah gw browsing internet, gigi gw ini sebaiknya segera diobati oleh dokter gigi karena lebih cepat membawanya lebih murah dan lebih cepat ngobatinnya.tapi sayang bulan ini gw lagi bokek..mudah-mudahan besok gw udah punya duit. gw mau segera ke dokter gigi segera, supaya langsung dilakukan perawatan saraf gigi dan langsung dilakukan penambalan.
ya allah swt sembuhkan saya..terima kasih ya allah swt. amien ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar