Jumat, 02 Agustus 2013

Film kartun yang menginspirasi

                   waktu kecil banyak film kartun yang gw suka ,apalagi film kartun Sailor moon... ini film kartun gw suka bgt tau..apalagi slogannya dengan kekuatan bulan akan menghukummu...inti dari film ini barang siapa yang berlaku buruk maka akan dihukum dari itu kita harus jadi orang baik agar tercipta kedamaian di bumi.

yang kedua film doraemon ..ini film sepanjang masa sampai sekarang sekarang nih kartun tetap nongol di layar tv dengan hari dan jam yang sama. gw suka banget emang sich si nobita itu cengeng dan berpangku tangan banget tapi nich film menginspirasi gw untuk berimajinasi tentang penciptaan teknologi ..gw aja kepikiran nich pengen buat alat anti gempa he he..berhubung negara kita indonesia sering terjadi gempa 

maka gw pengen nyiptaiin nich alat jadi alatnya itu kaya jam tangan lalu jika kita digedung tinggi dan gempa kita gak usah takut tinggal tekan tombol dijam lalu muncullah kapsul yang langsung menyelimuti tubuh kita dan kapsulnya itu berbentuk bulat jadi kita didalamnya dan kapsul ini bisa terbang dan anti penyok, pecah, walau terkena tembok runtuh dan besi tajam pokoknya kuat dahhh...kapsul ini juga bisa dijadikan kendaraan udara masa depan karena menggunakan energi angin jadi lebih hemat energi dan anti bising tentunya. kira-kira suatu saat nanti ada gak ya alat kaya gini. mudah-mudahan ada..amiennnn ya allah swt.

1 komentar:

  1. imajinasi yang aneh tapi keren...he he, salam kenal steven di bandung

    BalasHapus