Jumat, 02 Agustus 2013

BELI BAJU BARU BUAT ADIK

09.30 wib / 2 agustus 2013, jum'at

                          tadi pagi gw dan raffi beli baju baru buat raffi, kami naek mobil angkot 110 jurusan cinere-depok. kmau keramayana depok katanya disana lagi diskon... sampai di itc depok pukul 10 lewat lalu gw bayar dech 10 ribuan ternyata kembalinya cuma 3000, berarti gw bayar 7000 ehm mahal banget ya..pasanan kemaren-kemaren cuma 5000. gw tahu ini ini pasti karena ulah bbm naek jadi semuanya ikut naek..sebel gw jadinya sebenarnya gw gak tahu dimana letak ramayana gw tahunya itc . lalu gw mata gw kepunjuru bumi eh ketemu ramayana ada disebrang jalannya agak kekiri dikit. terpaksa harus naek jembatan penyebrangan..adik gw si raffi agak takut karena ini pertama kalinya dia naek jembatan penyebrangan. sesampainya diramayana gw mulai hunting baju dech buat raffi aduhh bingung banget nich baju banyak amat ya...setelah sejaman milih baju karena si raffi cape juga yaudah gw beli kemeja 67000 ribu, baju 76000 ribu sama celana tanggung 116000 ribu. abis bayar gw mau pipis dulu dan ketika mau keluar ternyata bayar men...2000 ya udah gw keluarin duit 20 ribuan lalu dikembaliin 18 ribu. abis itu pulang dech...diangkot menuju pulang gila macet.....sampai si raffi ketiduran. oh saat di depok naeklah pemuda ganteng muka dan mata korea, berhidung mancung, kulit putih, berambut rapi dan terawat..omg ganteng banget si lhooo..gw jadi iri ngeliatnya...andai gw kaya gitu hem betapa indahnya dunia.
               diperjalanan gw liet kok di masjid orang rame amat ya..ehm mungkin kalau shalat zuhur disini emang rame apalagi ini bulan ramadan. nambah rame dech..lalu gw tanya ke raffi. fii ini hari apa ??? ini hari jum;at!! emang pi !!! iya uncle. omg jum;at waduhhh gw harus segera nyampe rumah ini gw kan harus shalat jum'at. untung nyampe rumah jam 12.00 setelah itu mandi,pake baju dan berangkat pukul 12.10. alhamdulilah...sekian diari hari ini. cape bgt gw udah si raffi minta beli tamiya siang siangjam 1.30 an, nyampe rumah jam 2 sore..ya udah gw langsung tidur tau-tau dibanguni si ikoh gw dibagi duit gocap lalu tidur lagi dan jam 5.50 adek gw si raffi teriak..uncle udah mau maghrib bangun....omg...gw ketiduran.tapi untung dech bangun tidur langsung buka..tapiiii ahhhh air es teh manis gw siapa yang minummmm..gw cape cape buat tadi siang..sial bener dah ah...udah ya...cape nih ngetikanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar